Ahad, 13 Mac 2011

Mark Radcliffe Jutawan eBay Pertama Dari Inggris

Ingin tahu siap Jutawan eBay pertama di Inggris?Namanya Mark Radcliffe.Awalnya Mark hanyalah seorang pekerja supermarket yang kemudian membuat keuntungan di eBay dengan menjual gadget seperti iPod holder, aksesori handphone dan remote control.Adapun Mark memulakan bisnesnya, 'First2Save' itu di eBay dengan hanya bermodal 200 Poundsterling di gudang di rumah ayahnya.

Dan setelah 10 tahun melakukan bisnes melalui internet itu, Mark menjadi penjual eBay paling top di Inggris dengan pendapatan tahunannya sebanyak 3 Juta Poundsterling."Saya masih harus mencubit diri saya sendiri - ini mimpi yang menjadi nyata. Semua kawan saya memiliki handphone dan memerlukan aksesori,dan saya berfikir pastinya itu adalah idea yang bagus untuk menghasilkan wang.

Lalu saya pun mulai menjual aksesori handphone dan computer juga,kemudian bisnes itu berkembang," ujar Mark.Kini bisnes First2Save yang dia bangun memiliki 19 kakitangan. Dan menurut rancangannya, Mark bakal menambah kakitangannya menjadi 34 orang.Ingin tahu rahsia kerja Jutawan eBay dari Inggris itu?"Semua itu memerlukankan kerja keras dan tekad yang kuat," ujar Mark.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...